Jumat, 28 Agustus 2015

Gaya Bercinta Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Gaya Bercinta Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Gaya bercinta untuk mengecilkan perut buncit perlu untuk anda coba, apalagi anda seoarang wanita yang susah mencari bagaimana tips untuk mengecilkan perut buncit, tiada salahnya jika anda mencoba mengubah posisi bercinta anda dengan gaya seperti yang akan di bahas pada artikel berikut ini.

Memiliki perut buncit memang itulah dambaan seorang wanita, banyak cara yang dapat di lakukan. Akan tetapi kali ini anda perlu mencobanya, karena tips berikut ini sangat mudah dan menyenangkan bai anda, tanpa perlu menguras banyak waktu berdiet dan berolahraga, karena dengan bercinta juga merupakan olahraga yang sehat.
Adapun gaya yang dapat anda tiru untuk menghasilkan perut buncit adalah sebagai berikut ini :
1. Gaya Bercinta Women on Top
Posisi yang pertama adalah posisi woman on top yang ternyata juga bisa membantu membentuk perut anda menjadi lebih kencang sehingga membuat perut menjadi lebih ramping. Pada posisi ini bisanya wanita banyak menggunakan lengan dan juga tangan sebagai penopang tubuh. Sedangkan biasanya pria memegang wanita untuk menyeimbangkan posisi berat tubuh.
Saat menggunakan gaya bercinta on Top biasanya wanita akan meregangkan bagian otot trisep, otot dada, lengan dan juga otot bisep dengan maksimal. Sedangkan pria sendiri biasanya meregangka otot-otot bisep untuk menahan pasangannya. Sehingga pasangan yang sering menggunakan posisi ini akan mendapatkan perut yang semakin kecil.
2. Gaya Bercinta Face to Face
Gaya bercinta yang kedua adalah gaya atau posisi face to face dimana posisi ini dapat anda lakukan di banyak tempat mulai dari lantai, tempat tidur, dan bahkan sofa sehingga sangat memungkinkan bagian otot betis akibat pelenturan bagian jari-jari kaki.
Posisi ini juga dapat melibatkan banyak aktifitas fisik beserta kekuatan dan kestabilan tubuh. Dengan menggunakan gaya maupun posisi ini ada beberapa otot yang yang akan terkontraksi seperti otot punggung bawah, otot paha,  otot punggung hingga otot-otot bagian tulang belakang yang merupakan cara peregangan yang baik.
3. Gaya Bercinta Man on Top
Posisi yang ketiga adalah posisi atau gaya  Man on Top. Gaya ini juga dapat mengecilkan perut atau melangsingkan tubuh. Saat menggunakan gaya atau posisi ini sebetulnya menuntut kita untuk melibatkan proses penyeimbangan tubuh dalam berat badan, sehingga memberikan manfaat yang baik secara fisik.
Jika anda ingin melakukan posisi ini, anda cuku melakukakan gerakan tubuh berpegangan pada bagian punggung serta pergangan otot-otot perut atau kegel, tentunya jika anda melakukannya dengan tepat. Saat pria berada pada bagian atas maka dapat menimbulkan tekanan yang banyak dengna pusat di bagian bagu dan juga lengan, sedangkan utnuk lutut dan siku diperlukan untuk menyeimbangkan secara maksimal.
4. Posisi Jongkok
Posis yang terkahir adalah posisi jongkok dan juga membungkuk. Ketika anda melakukan dengan menggunakan posisi ini dengan foreplay yang panjang dengan banyak posisi yang berbeda seperti membungkuk, berjongkok maupun duduk dapat memberikan banyak manfaat. Unuk posisi jongkok sendiri akan membuat otot paha menjadi meregang sehingga terjadi penekanan pada area perut yang dapat membentuk tubuh. Namun posisi juga bisa berdapampak pada rasa raskit pada bagian punggung bawah dan jika anda sudah merasakan sakit pada area tersebut maka hindarilah menggunakan posisi ini.

Obat Herbal Untuk Mengecilkan Perut

Nah gaya posisi bercinta di atas dapat membantu anda mengatasi perut buncit, akan tetapi lebih baik anda melakukan pengobatan alami untuk menghasilkan perut yang sexy dan tidak buncit kembali hanya dengan mengkonsumsi obat pelangsing slimming capsule green world yang dapat melangsingkan tubuh anda terutama perut anda yang buncit secara merata dan terlihat sexy.
http://obatherbalpalingcaramengobati.blogspot.com/2015/08/obat-pelangsing.html
Obat Kuat Bercinta Vig Power

Dan untuk anda yang ingin puas bercinta, tahan lama anda bisa konsumsi vig power capsule green wolrd berkhasiat dan mampu membangkitkan gairah sexsual anda. Tahan lama dalam bercinta serta aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.
http://obatherbalpalingcaramengobati.blogspot.com/2015/08/vig-power.html
Nah itu dia gaya bercinta untuk mengecilkan perut buncit, selamat mencoba, dan jangan lupa beli slimming capsule green world dan obat pelangsing slimming capsule untuk memperlengkap gaya bercinta Semoga bermanfaat !!:-)

0 komentar:

Posting Komentar