Senin, 14 September 2015

5 Makanan Ini Perlu Di Hindari Untuk Mencegah Impotensi

5 Makanan Ini Perlu Di Hindari Untuk Mencegah Impotensi

Anda seorang pria ingin terhindari dari masalah kesehatan impotensi ??? ingatlah jangan konsumsi 5 makanan ini perlu di hindari untuk mencegah impotensi, karena jika di konsumsi dapat mengalami impotensi.

Impotensi adalah tingkat gangguan yang sangat berat, artinya hampir tak mempunyai kemampuan sama sekali untuk ereksi.


Lalu apa saja makanan yang perlu di hindari untuk mencegah terjadinya impotensi dalam pria ??

1. Makanan berminyak
Hindari makanan berminyak dan lemak jenuh karena dapat meningkatkan risiko kolesterol jahat. Kolesterol mempengaruhi aliran darah di organ utama dari tubuh yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

2. Makanan yang mengandung banyak garam
Makanan yang banyak mengandung garam dapat meningkatkan tekanan darah yang kemudian dapat menyebabkan penyakit jantung. Selain itu, garam juga mengurangi aliran darah ke organ yang pada gilirannya dapat menyebabkan disfungsi ereksi.


3. Makanan mengandung lemak trans
Lemak trans dapat menyebabkan penyumbatan arteri dan secara bertahap dapat menyebabkan penyakit jantung dan disfungsi ereksi. Keripik, kentang goreng, margarin dan kue kering dan setiap makanan yang digoreng atau kemasan memiliki kandungan lemak trans lebih tinggi.

4. Alkohol
Untuk menyembuhkan disfungsi ereksi, hindarilah alkohol. Menurut peneliti, segelas anggur merah masih bermanfaat untuk tubuh, tetapi minuman beralkohol lainnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

5. Makanan mengandung banyak gula
Makanan berkadar gula tinggi harus dihindari jika seseorang ingin mencegah impotensi. Kadar gula yang tinggi dapat memicu diabetes, yang pada gilirannya dapat melemahkan pembuluh darah yang menuju ke organ kelamin dan menyebabkan disfungsi ereksi.

Itulah ke 5 makanan ini perlu di hindari untuk mencegah impotensi, nah untuk anda yang tengah mengalami impotensi, anda tak perlu khawatir, karena kami di sini mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi impotensi hanya dengan obat herbal alami vig power capsule green world yang efektip dan berkhasiat mengatasi impotensi. :-)
http://obatherbalpalingcaramengobati.blogspot.co.id/2015/08/vig-power.html

0 komentar:

Posting Komentar