Senin, 07 September 2015

Posisi Bercinta Untuk Melangsingkan Tubuh

Posisi Bercinta Untuk Melangsingkan Tubuh

Lakukanlah posisi bercinta untuk melangsingkan tubuh anda karena dengan bercinta anda juga akan langsing, akan tetapi perlu untuk anda ketahui terlebih dahulu posisi seperti apa yang baik untuk anda yang ingin melangsingkan tubuh.

Dan berikut ini dia gaya yang bisa anda prakteka untuk melangsingkan tubuh anda :
  • Posisi 69
Seperti apa? Posisi ini mengharuskan pasangan melakukan oral seks satu sama lain. Bila wanita yang ingin menurunkan berat badan maka dia harus berada di atas. Begitu juga sebaliknya. Usahakan semua anggota tubuh bergerak, seperti sedang push up. Tangan, pundak dan dada semua bergerak naik turun. Posisi ini sangat bagus untuk membakar lemak dan membuat badan menjadi langsing.
  • Squat jump
Variasi lain dari posisi Woman on Top. Posisi ini dilakukan seperti gaya Squat Jump di atas pria. Sangat melelahkan tapi akan membakar banyak kalori dan membuat tubuh Anda cepat langsing. Lakukan berulang-ulang untuk hasil maksimal sehingga mampu mengencangkan otot perut dan membentuk otot kaki.
  • Misionaris Plus
Posisi ini biasanya membuat wanita pasif. Agar kegiatan seks menjadi olah raga, anda bisa melakukan variasi lain dari misionaris ini. Caranya, ketika pasangan anda menurunkan badannya melakukan penetrasi, angkat badan bagian bawah Anda seperti posisi sit up. Untuk hasil maksimal, tahan posisi tersebut beberapa lama sebelum si dia menarik badannya ke atas.

Itulah beberapa Posisi bercinta Untuk Melangsingkan Tubuh, semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda. Nah untuk anda yang ingin langsing anda perlu pengobatan herbal yang aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya, kami di sini tawarnkan slimming capusl green world.


Obat Herbal Pelangsing Alami

http://obatherbalpalingcaramengobati.blogspot.com/2015/08/obat-pelangsing.html


 Obat Herbal Kuat Bercinta Dan Tahan Lama

http://obatherbalpalingcaramengobati.blogspot.com/2015/08/vig-power.html

0 komentar:

Posting Komentar