Selasa, 08 September 2015

Posisi Seks Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Posisi Seks Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Sebenarnya ada banyak cara untuk mencega ejakulasi dini dan salah satunya dengan posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini, anda perlu mencobanya, jangan hanya anda mengandalkan pengobatan medis untuk mencega ejakulasi dini, karena dengan gaya bercinta juga bisa dapat mencegah ejakulasi dini.

Berikut adalah posisi seks yang mampu membuat pria terhindar dari ejakulasi dini seperti :

  • Lap dance

Untuk melakukan posisi ini, hal yang Anda lakukan adalah duduk di pangkuan si dia. Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama namun juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membuat hubungan seksual menjadi lebih romantis.

  • Face to face

Face to face adalah posisi yang membuat Anda dan si dia berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.

  • Woman on top

Saat melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, karena Anda adalah pihak yang 'bekerja keras'.

  • The soft rock

Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris. Namun tempatkan kaki Anda ke bahu si dia untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

  • Berbaring di pangkuannya

Saat melakukan posisi ini, mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya.

Artikel di atas mengenai Posisi Seks Untuk Mencegah Ejakulasi Dini semoga bermanfaat untuk anda. Tidak hanya dengan merubaha gaya seks anda, dengan melakukan pengobatan herbal melalui vig power juga dapat mengatasi ejakulasi dini secara aman dan permanen.
http://obatherbalpalingcaramengobati.blogspot.com/2015/08/vig-power.html

0 komentar:

Posting Komentar